Nama
Madrasah
|
Tsanawiyah/Aliyah
Sederajat
|
Alamat
Madrasah
|
|
Guru
yang diteliti
|
|
Mata
Pelajaran
|
Bahasa
Arab
|
Hari
|
|
Tanggal
|
|
Pukul
|
|
Tanda
tangan Guru
|
|
Observer/Mahasiswa
|
No
|
Pertanyaan
|
Temuan
Lapangan
|
||
A
|
Manajemen
Pengelolaan Kelas
|
|||
1
|
Guru
mendiskusikan pengelolaan kelas denga teman sejawat
|
|||
2
|
Pentingkah
pengelolaan kelas bagi guru, beri alasan
|
|||
3
|
Problem
yang dihadapi guru dalam pengelolaan kelas
|
|||
a
|
Faktor
dukungan sekolah
|
|||
b
|
Faktor
dukungan fasilitas pembelajaran
|
|||
c
|
Faktor
dukungan supervisi
|
|||
d
|
Faktor
anak didik
|
|||
e
|
Faktor
wali siswa
|
|||
f
|
Faktor
ketrampilan guru dalam pengelolaan kelas
|
|||
g
|
Faktor
pengembangan pelatihan pengelolaan kelas
|
|||
h
|
Faktor
penyusunan RPP
|
|||
i
|
Faktor
dokumen kelas
|
|||
j
|
Faktor…………………………….
|
|||
k
|
Faktor…………………………….
|
|||
l
|
Faktor…………………………….
|
|||
B
|
Pengalaman
Pengelolaan Kelas
|
|||
1
|
Adakah
dokumen-dokumen pendukung tentang
pengelolaan kelas, harap disebutkan
|
|||
2
|
Kesulitan
yang dihadapi dalam pengelolaan kelas
|
|||
3
|
Kesuksesan
yang telah diraih dalam pengelolaan kelas
|
|||
4
|
Kiat
apa yang harus dilakukan dalam pengelolaan kelas
|
|||
5
|
Pengalaman
yang paling sukses dan masih dikenang dalam pengelolaan kelas
|
|||
6
|
Perubahan
apa yang telah dilakukan dalam pengelolaan kelas
(siswa
dan Guru)
|
|||
C
|
Keterampilan yang berhubungan dengan
penciptaan dan pemeliharaan kondisi belajar yang optimal.
download in here
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar